Halaman

Selasa, 10 Juli 2012

Daftar Episode The Legend of Korra



The Last Airbender: Legend of Korra adalah serial televisi animasi Amerika yang saat ini tengah ditayangkan di Jaringan TV Berbayar Nickelodeon. Animasi ini dibuat oleh Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko dan merupakan sekual kedua Avatr: The last Airbender. Serial ini ditayangkan dalam 26 episode. Masih seperti sekuel sebelumnya, Alam semesta fiksi juga masih akan dipakai dalam cerita ini dimana orang-orang bisa mengendalikan air, bumi, api maupun udara melalui kemampuan yang disebut Pengendalian. Seseorang yang diebut Avatar adalah Perwujudan fisik dari Roh Dunia yang memiliki kemampuan untuk Mengendalikan keempat elemen (dan elemen Energi, meskipun kemampuan ini hanya avatar yang bisa melakukannya) dan bertanggung jawab untuk menjaga keseimbangan dunia dan perdamaian keempat negara. Korra, seseorang yang bersifat Protagonis, adalah inkarnasi Avat yang berikutnya setelah Aang diserial sebelumnya. Ceritanya dibuat setelah 70 tahun pasca kemenangan Aang atas Raja Api Ozai. Dalam kisah ini, Korra harus menghadapi kelompok Anti-Pengendali yang disebut Equalists yang dipimpin oleh sosok Pria Bertopeng Misterius yang bernama Amon.


Gambaran Serial
Daftar Episode
Buku 1: Air (Bahasa Indonesia: Udara) (2012)
No.
Judul
Tanggal Rilis
No. Musim
Eps.

101
1
Setelah Avatar Aang meninggal, Order of The Lotus White menemukan Avatar Baru bernama Korra. Dalam beberapa tahun saja, ia lansung mampu mengendalikan semua Elemen, kecuali Udara. Master Tenzin, Anak Avatar Aang menjadi Guru Pengendali Udara Korra namun harus menundanya karena Korra harus menyelesaikan berbagai persoalan di Kota Republik. Tak disangka disana dia ditangkap oleh Lin Beifong (Anak Toph) seorang pengendali Logam Metal yang menjadi Kepala Korps Kepolisian Kota Republik karena mengganggu ketertiban kota. Sementara itu, Amon dinyatakan sebagai Pemimpin Kelompok Equalists, sebuah kelompok Anti-Pengendali.


"A Leaf in the Wind"
102
2
Frustasi dengan ketidakmampuannya menguasai Pengendalian Udara, Korra menentang keinginan Tenzin dengan pergi ke Arena Terkenal dimana berlansung Turnamen Pro Bending, Olahraga paling populerdi Republik City. Disana ia kemudian bertemu dengan Bolin dan Mako, dua bersaudara yang menjadi tim Fire Ferrets Pro Bending. Dia kemudian bergabung dengan tim Mako dan Bolin untuk bermain dalam sebuah pertandingan ketika salah satu anggota tim Fire Ferrets (Pengendali Air) memutuskan untuk berhenti. Korra yang awalnya kurang akan pemahaman olahraga ini, melakukan banyak kesalahan diawal, namun mampu membantu dua bersaudara, Mako dan bOlin untuk memenangkan pertandingan dengan menggunakan kemampuan pengendalian mereka. Tenzin terkesan dengan hal tersebut dan mengizinkan Korra untuk tinggal di Kuil bersamanya.


"The Revelation"
103
3
Untuk mengumpulkan uang sebanyak 30000 Yuan, Mako dan Bolin harus mencari cara untuk tetap ikut pertandingan hingga ke final. Bolin kemudian direkrut oleh Triple Threat Triad untuk perang antar geng yang akan datang, iapun lalu menghilang. Setelah mencari Bolin, Mako dan Korra mendapat kabar bahwa Bolin dan semua anggota Triad telah diculik oleh Kelompok Equalists. Keduanya lalu mencari cara untuk menyelamatkan Bolin dari kemampuan Amon menghilangkan kemampuan pengendalian para Pengendali. Acara yang dinamakan 'Pencerahan" itu diketuai oleh Amon untuk menunjukkan kemampuannya menghilangkan kemampuan pengendalian seseorang secara permanen. Keduanyapun berhasil menyelamatkan Bolin dan berhasil melarikan diri.
Download video
Upper Low Quality 97MB FLV
ShareBeast รงPassword : NarutoBleachLover.Net
 
HQ 720p 180MB Mediafire
adf.ly
ShareBeast
 
 
HD 720p Recomended
IFile.it
JumboFiles


"The Voice in the Night"
104
4
Anggota Dewan Kota Republik mengusulkan untuk membuat tim guna menangkap Amon. Meskipun Tenzin menganggap Terrlok hanya mencari Posisi terbaik semata karena alasan egois. Dewanpun menyetujui dan mempercayainya memimpin ti tersebut. Tarrlok akhirnya merebut Korra karena titlenya sebagai Avatar, yang sebelumnya enggan bergabung karena takut kepada Amon. Sementara itu, Mako mulai menyukai seorang gadis bernama Asami, Anak seorang pengusaha Transportasi Ternama Satomobile, Hiroshi Sato. Hiroshipun setuju untuk mensponsori Tim Fire Ferrets dengan syarat menggunakan logo Satomobile di seragam mereka untuk tetap bisa melanjutkan kompetisi hingga ke final. Korra yang kemudian bergabung dengan Tarrlok akhirnya menantang Amon untuk menghadapinya 1 lawan 1, namun dia disergap dan ditahan oleh kelompok Equalists. Amon ternyata tidak menyakitinya dan mengancam akan menghancurkan dan membuat Korra makin menderita.
Download video
IndoWebster(350 Mb)
IndoWebster(95 Mb)


"The Spirit of Competition"
105
5
Mako mulai mengencani Putri Hiroshi Sato bernama Asami, hal inilah yang menyebabkan ketegangan di antara para Tim Fire Ferrets karena Korra menyukai Mako. Korra lalu mengutarakan cintanya ke Mako, namun ditolak, iapun kemudian berkencan dengan Bolin.Meskipun disuatu ketika Bolin melihat Korra menciumi bibir Mako dan kemudian patah hati, mereka mampu menyelesaikan masalah di antara mereka dan maju ke pertandingan final kejuaraan Pro Bending melawan Wolfbats, sang juara betahan 3 kali.
Download video
IDWS 800MB
IDWS
IndoWebster
 
IDWS 95MB
IDWS
IndoWebster


"And the Winner Is..."
106
6
Amon menngancam Dewan keamanan akan menyerang Arena Turnamen jika tetap menyelenggaakan Acara Rpo Bending. Meskipun awalnya dewan menyerah pada ancaman Amon, namun kepala Kepolisian, Lin Beifong meyakinkan Tarrlok bahwa ia akan bertanggungjawab atas keamanan Arena. Korra lalu mengetahui hubungan lama antara tenzin dan Lin sebelum Tenzin menikah. Selama final, Tim Wolfbats telah menyogok wasit untuk tetap memenangkan mereka dengan permainan licik dan kotor. Ketika permainan berakhir dengan kekalahan fire ferrets, Equalists menetralisir Kemampuan Pengendalian Logam Metal Lin Beifong dengan menggunakan Chi Blocking dan sarung tangan listrik. Amon kemudan melenyapkan secara permanen kemampuan tim Wolfbats dan menghancurkan stadion sebelum akhirnya mereka melarikan diri.
Download video
Kalo d media fire ada 3 file,,download 33 nya dulu baru ntar d extrac



"The Aftermath"
107
7
Tarrlok menyerukan pemecatan Lin Beifong yang gagal membuat keamanan Stadion. Mako dan Bolin kemudian pindah ke sato Mansion, kediaman Ayami dan Ayahnya. Ketika mengunjungi mereka, Korra tidak sengaja mendenganr pembicaraan telepon yang mencurigai Hiroshi Sato bekerja sama dengan Kelompok Equalists. Dia lalu memberitahu Lin Beifong dan Tenzin tentang hal ini yang kemudian melakukan penyelidikan dan tidak menemukan bukti. Sebuah sumber misterius mengatakabn pada korra bahwa Hiroshi memiliki Pabrik Rahasia dibawah Kediamannya untuk memproduksi senajta bagi para Equalists. Ketika Korra, Tenzin dan Lin Beifong menemukan pabrik rahasia itu, mereka diserang dan menyadari bahwa mereka telah dijebak. Para Polisi Beifongpun dibawa ke Amon untuk dihilangkan kemampuannya. Bolin dan Mako serta Asami tiba pada waktunya untuk menyelamatkan korra dan kawan-kawannya. Operasi penangkapan Hiroshipun gagal, karena mereka melarikan diri. Lin Beifong memberitahun Tenzin bahwa ia akan mengundurkan diri keesokan harinya namun ditentang oleh Tenzin. Lin Beifong berjanji akan menyelamatkan para Anak Buahnya pengendali Metal Logam tanpa menggunakan hukum. Korra melalui persetujuan Tenzin mengizinkan Mako, Bolin dan Asami tinggal di Pulau Kuil Udara.
Download video
JumboFiles
IndoWebster
JumboFiles(720p)
ShareBeast(720p)


"When Extremes Meet"
108
8
Asami, Mako dan Bolin telah pindah ke Pulau Kuil Udara. Korra dan Tenzin menghadiri upacara induksi kepala Saikhan yang telah memuji Tarrlok sebagai satu-satunya orang yang efektif meredam kelompok Equalists dan sumpah untuk mendukugn kekuatan tugasnya. Ketika Korra menolak kembali bergabung dengan Tarrlok, Saikhan menyebut Korra sebagai Avatar setengah-setengah dalam melakukan pelatihan. Korra frustasi dan mengungkapkan kekesalannya karena tak mampu menjadi Pengendali Udara. Tarrlok mulai melakukan jam malam kepada para Non-Pengendali untuk memberantas para Equalists dan Geng Motor diseluruh kota. Para Non-Pengendali yang melanggar jam malam berusaha untuk ditangkap dan Korra mencoba membebaskan mereka, tapi Tarrlok justru menangkap teman-temannya. Tenzin mengaku tak mampu berbuat apa-apa hingga pertemuan dewan keeskoan harinya, sehingga Korra memutuskan untuk menghadapi Tarrlok sendiri. Korra mengatakan bahwa Tarrlok] tak ubahnya mirip dengan Amon yang menganiaya para Pengendali. Tarrlok berusaha memerasnya dengan bayaran kebebasan teman-temannya, tapi ia menolak. Masuk dalam pertempuran mereka, tanpa disangka Tarrlok menggunakan pengendalian darah untuk menghentikan kemenangan Korra terhadapnya, Korra dalam kesakitan menjadi bingung bagaimana Tarrlok bisa mengedalikan darah tanpa adanya Purnama, Tarrlok lalu menjawab, bahwa banyak yang tak diketahui Korra tentang dirinya. Tarrlok kemudian menculiknya.
Download video
ShareBeast
JumboFiles
IndoWebster
MediaFire  <-- Pasword : kerokun
IDWS


"Out of the Past"
109
9
Tarrlok menyembunyikan Korra di sebuah pondok gunung terpencil, secara terbuka mengklaim bahwa Equalists menculiknya. Dalam reaksi, Lin Beifong yang lama beristirahat berhasil mengeluarkan teman Korra keluar dari penjara. Dengan Tenzin, mereka menyusup ke persembunyian Equalist. Kembali di Balai Kota, sebagai saksi mengekspos kejahatan Tarrlok, ia lolos ke gubuknya menggunakan bloodbending. Di sana, terkunci dalam kotak logam, Korra telah bermeditasi untuk mendapatkan visi yang lebih lengkap dari masa lalu Aang: Empat puluh dua tahun yang lalu, Yakone mafia lolos pengadilan oleh bloodbending pengadilan menjadi tunduk, tetapi Aang merebut kembali kekuatan bloodbendingnya. Korra menyimpulkan, dan Tarrlok menegaskan, bahwa ia adalah putra Yakone itu, mengulangi upaya ayahnya untuk memerintah Kota Republik. Sebagai Equalists tiba di kabin, bloodbending Tarrlok membuktikan efektif melawan Amon, yang kemudian menghilangkan pengendalian Tarrlok itu. Korra lolos dan melemah di hutan dan, diselamatkan oleh Naga, kembali ke kota. Dikota ia bertemu dengan Sahabat dan Tenzin serta Lin Beifong.
Download video
JumboFiles
MediaFire   <-- Password : kerokun


"Turning the Tides"
110
10
Setelah sembuh pasca penculikan yang dilakukan oleh Tarrlok kepadanya, Korra lantas menjelaskan bagaimana ia lolos dari kejaran Amon. Asami juga menanyakan perasaan Mako terhadap Korra. Tenzin berangkat pagi ke Dewan Kota dan diserang di City Hall dan menemukan bahwa anggota lainnya telah di culik oleh kelompok Equalist. Zeppelins Amon yang membom Republik City sebagai Tenzin mencapai markas polisi, tempat ia kawat Angkatan Serikat untuk bantuan. Dipaksa mengevakuasi markas, Equalist mekanisme serangan tank dan menangkap Saikhan Officer dan banyak petugas. Korra dan teman-temannya tiba pada waktunya untuk menyelamatkan Tenzin. Sementara itu, Pema masuk ke tenaga kerja sebagai airships Equalist tiba di Kuil Udara Island. Lin Beifong dan anak-anak Airbender mengalahkan dan menangkap pasukan menyerang. Sementara Korra pergi bersembunyi, Tenzin melarikan diri bersama keluarga dan anaknya yang baru lahir untuk melestarikan airbenders terakhir. Lin menghancurkan sebuah pesawat yang mengejar mereka, yang memungkinkan airbenders melarikan diri, tapi ditangkap dan pengendaliannya diambil oleh Amon ketika dia menolak untuk mengungkapkan keberadaan Korra itu. Episode ini ditutup dengan tim Korra yang memasuki saluran pembuangan kota dan General Iroh (Dante Basco) memerintahkan armada kapal perang, menjawab permohonan Republik City untuk bantuan.
Download video


"Skeletons in the Closet"
111
11
Korra bersama teman-temannya bersembunyi di pemukiman tunawisma disaluran bawah tanah menunggu hingga armada Jendral Iroh tiba, yang kemudian diserang dengan bom ranjau laut dibantu serangan Pesawat Equalist. Korra mencoba membantu, namun sia-sia.. Jendral Iroh terjatuh dari kapal, dan korra segera menyelamatkannya. Mereka menyusun strategi dan mengirim pesan ke Adik Tenzin, Komandan Bumi. KOrra memutuskan pergi bersama Mako untuk menghadapi Amon, sementara Bolin, Iroh dan Asami pergi bersama Naga dan Pabu. Di Pulau Kuil Udara, mereka menemukan Tarrlok di penjara yang kemudian menceritakan kisah masa lalunya bersama Amon yang tak lain bernama Noatok, yaitu kakaknya terdahulu. Yakone ternyata mengubah penampilannya menjadi seperti wajah suku air kemudian menikah dan memiliki Amon dan Tarrlok. Disini Tarrlok mengungkap bahwa Amon adalah Pengendali Air dan Darah yang diajarkan oleh Yakone untuk membalaskan dendamnya pada Avatar karena menghilangkan Pengendaliannya. Sementara itu, Korra menyiapkan serangan di pangkalan udara Equalist untuk mencegah serangan ulang terhadap Komandan Bumi, adik Tenzin.
Download video


"Endgame"
112
12
Bolin, Iroh dan Asami mencoba masuk ke pangkalan udara, tapi mereka ditangkap dan dipenjarakan Hiroshi Sato. Mereka berhasil lolos berkat kedatangan Naga dan Pabu yang menghancurkan terali besi penjara. Bolin menghancurkan seluruh aramada, sementara Asami berhadapan dengan AYahnya menggunakan Mekha Tank, dan Iroh mengejar pesawat yang akan menyerang armada Komandan Bumi dan berhasil menumbangkan topeng Amon yang melekat di Patung Avatar Aang. Mako dan Korra menghadapi Amon di Arena Pro-Pengendali dan mengungkap rahasia Amon. Amon mengelaknya dan memperlihatkan tawanannya setelah memperlihatkan bekas luka palsunya, Tenzin bersama ketiga anaknya untuk menghapus pengendalian mereka. Korra berang dan berhasil menyelamatkan mereka. Mereka lari, namun AMon menguasai mereka melalui pengendalian darahnya. Tangan kanan Amon menuduh Amon berkhianat dan menyerangnya, namun ia kalah. Amon berhasil menghapus pengendalian Korra, namun tidak dengan mako yang lansung menyerag Amon dengan Petir. Merkea kemudian kabur namun tetap tertangkap, Pengendalian Mako segera dihapus, korrapun tanpa diduga berhasil mengeluarkan kemampuan Pengendalian Udara. Amon tak percaya dan terhempas ke laut pembuangan. Luka bakar palsunya terhapus dan topengnya mengapung dan ia berhasil lolos. Amon membebaskan Tarrlok dan pergi bersamanya, Tarrlok menggunakan sarung tangan petir untuk meledakkan kapal. Merekapun kembali ke Kutub Selatan menemui Korra untuk memulihkan pengendalian Airnya, namun sia-sia. Ditengah kesedihannya, Avatar Aang bersama Avatar-avatar sebelunya menemui Korra dan memulihkan seluruh kemampuannya. Kesedihannya ternyata membuka cakra Roh Avatr lainnya. Korrapun berubah menjadi Avatar untuk pertama kalinya dan memiliki kemampuan mengembalikan kemampuan pengendalian seorang pengendali yang dihapus Amon.
Download video
Sumber NBL

Tidak ada komentar: